Gambar DP BBM Kata2 Kuatkan Aku Ya Allah

KOCHIEFROG.COM, Ya Tuhan kuatkan saya menghadapi cobaan ini, kata kata berikut seingkali diucapkan oleh setiap orang terutama bagi seseorang yang sedang mendapat ujian berat ketika sedih, kecewa dan terluka bahkan alasannya ialah cinta. Demikian pula dengan kalimat kuatkan hatiku Ya Tuhan ketika lemah, tidak jarang aneka macam yang mencari puisi kata kata Kuatkan Aku Ya Tuhan untuk update status di facebook.

Ya Allah... Peluklah saya sampai hatiku mampu merasa tenang dan damai..
Hapuskanlah air mataku sampai saya mampu merasa sabar dan ikhlas..
Dan bangunkanlah saya disaat saya terjatuh sampai saya mampu merasa Tegar...

Ya Allah...
Jadikanlah saya penyabar dan bersabar dengan setiap dugaanMu"
Kesabaran itu memang mahal harganya, tidak semudah membalikkan telapak tangan...
Mmerasa sepi tak berarti memang sesekali terjadi dalam derap langkah kehidupan. tak usah menyalahkan siapapun, biarkan nyanyian itu mengalun sesaat mewarnai...tapi jangan terlarut, alasannya ialah ketika hatimu sepi disana bisikan-bisikan kebosanan hidup akan terhembus.
Hangatkan hatimu dzikir...jangan biarkan hatimu tertipu dengan keindahan Dunia ini.
Jangan biarkan hatimu mengeras lagi setelah Tuhan lembutkan. Jangan biarkan sayap kesombongan membawamu terus terbang sampai kau terlupa bahwa semua sayap itu dukungan dari Allah.




Ya Tuhan tolong saya aku duka saya resah saya kesal? Nah bagi sahabat kochiefrog pasti pernah dong mengalami hal ibarat itu? untuk itu admin buatkan gambar dp bbm islami dengan kata-kata yang pas dan bagus yang boleh siapa saja untuk mendownloadnya.


  • kuatkan hatiku Ya Tuhan ketika lemah
  • puisi kuatkan saya Ya Allah
  • kuatkan saya Ya Rabb
  • Ya Tuhan saya lelah
  • tabahkan hatiku Ya Allah
  • Ya Tuhan saya mencintainya




Sentiasalah mengingati Allah
======================
Ini yg paling penting sekali. Sentiasa mengingati Allah. Yakinlah dgn sepenuh hati bahawa Tuhan maha mengetahui & sentiasa bersama kita walaupun apa pun.

Apa yg membuat kita sedih, Tuhan lebih Maha Kuasa Maha Mengetahui apa yg terbaik bagi kita. Yakinlah kesedihan & rasa tdk tenang yg Tuhan beri itu ialah supaya kita kembali mengingatiNYA. He loves you no matter what =)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Terbaru DP BBM Animasi GIF

Gambar DP BBM Gif Tanggal 1-31 Oktober 2017

DP BBM Terbaru Bulan November 2017 (Animasi Tanggal)